Monday 5 January 2015

Maratua Paradise Resort

Mengunjungi kepulauan Derawan cobalah untuk menginap di pulau Maratua, salah satu pulau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia dan Filipina. Pulau Maratua memiliki pasir putih halus, laut bening bak crystal dengan beberapa gradasi warna, wisata bawah lautnya tidak perlu di ragukan lagi di sini ada 21 titik penyelaman.

Maratua Paradise Resort
Salah satu pilihan tempat menginap paling favorit di kepulauan Derawan berada  di pulau Maratua yaitu  Maratua Paradise Resort,  resort ini tidak kalah indah di bandingkan resort-resort di Maldives, hawai dan bora-bora, pemandangan di sekeliling resort sangat indah, pasir putih, laut bening dan pesona taman laut nan indah akan anda jumpai di sini.

Maratua Paradise Resort


Bangunan Maratua Paradise Resort terbuat dari kayu memiliki total 18 kamar, 10 kamar berada di atas air (water villa)  dan 8 kamar  berada tepat di bibir pantai (beach chalet), sangat jarang di jumpai resort seperti ini di Indonesia, yang berada di atas air dengan panorama pasir putih dan laut bening, bahkan dari teras kamar bisa melihat penyu, lion fish dan berbagai jenis ikan lainnya.

Maratua Paradise Resort

Maratua Paradise Resort
 

Setiap kamar di lengkapi dengan pendingin ruangan berserta kipas angin, satu set sofa, meja rias, hair dryer, handuk,  serta kamar mandi dengan fasilitas bath up, shower dan wastafel, listrik menyala selama 24 jam. Dalam setiap kamar juga di sediakan payung, obat nyamuk dengan pilihan spray, electric dan obat nyamuk bakar.



Fasilitas lain yang di miliki oleh Maratua Paradise Resort adalah Restoran dan Dive Center, tepat di depan restoran terdapat tempat untuk duduk bersantai dari sini bisa melihat langsung laut bening bak crystal dengan beberapa gradasi warna laut, turquoise, biru muda dan biru tua, layaknya aquarium raksasa berbagai jenis ikan dan penyu bisa anda lihat dari permukaan.




Dari depan teras kamar atau dari depan restoran sambil  santai-santai menikmati snack sore anda dapat melihat langsung matahari terbenam.



 
Tertarik menginap di resort ini? kini available weekly trip menginap di Maratua Paradise resort berangkat setiap hari kamis atau untuk keberangkatan sesuai tanggal keinginan request ke email info@kakabantrip.com
 
 

No comments:

Post a Comment