Tuesday 13 January 2015

Maluku Pantai Ora Trip

Tanggal trip : 22 Jan - 25 Jan 2015

Pantai ora atau Ora Beach  terletak di  desa Saleman pulau Seram Maluku Tengah, merupakan salah satu surga tesembunyi di Maluku Tengah.  Pesona keindahan pantai ora tak kalah di banding  Maldives, hawai dan Bora-Bora, laut bening pantai berpasir putih, batu karang berwana-warni dengan landscape pegunungan menambah keindahannya.

Perjalanan menuju ke pantai Ora  dari Bandara Pattimura  kota Ambon di tempuh kurang lebih  6 jam dengan transportasi darat dan laut.  Jarak tempuh dari Bandara ke pelabuhan tulehu berkisar 1 jam di lanjutkan 2 jam dengan kapal cepat ke pelabuhan Amahai di  kota Masohi. Dari Masohi ke pantai Ora di desa Saleman di tempuh 2,5 - 3 jam dengan transportasi darat dan laut.

Durasi Trip 4 hari 3 malam
Mulai 1 orang bisa bergabung di reguler trip ini, atau mulai 2 orang untuk paket suka-suka waktu suka-suka kamu

Trip itinerary

Day 1, Jkt - Ambon - pulau Seram

Penerbangan dari Jakarta menuju Ambon, tiba di bandara Pattimura kota ambon, kemudian perjalanan  ke Masohi di pulau Seram dengan kapal cepat dari Ambon, Tiba di Masohi makan siang di lanjutkan perjalanan darat kurang ke desa Saleman, dilanjutkan longboat 10 menit ke ora eco resort. Check in dan santai-santai menikmati keindahan landscape, snack sore sambil menunggu sunset.

Day 2,  Fullday Island hoping + snorkeling

Setelah sarapan kita akan menuju ke tebing-tebing di area desa Saway, snorkeling di antara tebing-tebing, setelah makan siang menuju ke air belanda di lanjutkan snorkeling.
Day 3,  Fullday Enjoy ora & Desa Saleman
Setelah sarapan kita akan menuju menuju ke desa saleman treking dan snorkeling dan setelah makan siang santai-santai di Ora dan persiapan ke Masohi

Day 4, Masohi - Ambon - Jakarta

Setelah sarapan persiapan ke pelabuhan tiba di kota Ambom, persiapan ke Bandara sebelumnya singgah ke pantai Liang atau Netsapa makan siang kemudian perjalanan ke bandara.


Lihat kumpulan foto-foto trip ke pantai Ora www.facebook.com/AmbonMaluku

No comments:

Post a Comment