Thursday 15 January 2015

Bertemu Orang Utan di Taman Nasional Tanjung Puting


Taman Nasional Tanjung Puting sebuah taman nasional yang terletak di semenanjung barat daya provinsi Kalimantan Tengah. Tanjung Puting merupakan cagar alam dan suaka margasatwa pertama di Indonesia sebagai pusat rehabilitasi orang utan. Terdapat tiga buah lokasi untuk rehabilitasi orang utan yaitu di Tanjung Harapan, Pondok Tanggui, dan Camp Leakey lokasi berada di hutan sekunder dan hutan rawa.

Trip Duration 3 hari 2 malam

Paket Termasuk :
  • Tiket Pesawat pp dari kota asal
  • 2 malam menginap di kapal
  • Transportasi darat dan Sungai
  • Makan selama trip 3 kali sehari
  • Travel Insurance

Trip Itinerary


Day 1 Jakarta - Pangkalan Bun
Tiba di bandara di lanjutkan perjalanan kepelabuhan Kumai dab berlayar menuju taman Nasional menyusuri sungai, tiba di trekking ke hutan menyaksikan orang utan liar di Tanjung Harapan. Sore hari kembali ke dermaga dan bermalam di atas kapal, setelah makan malam free program.
Day 2 Pondok - Tanggui
Setelah sarapan mengunjungi trekking menuju pondok Tanggui, di lanjutkan ke Camp Leakey untuk menyaksikan aktivitas orang utan, sore hari kembali ke kapal dalam perjalanan menyusuri sungai bisa melihat bekantan, makan malam dan free program.
Day 3
Setelah sarapan, Foto-foto dalam perjalan menyusuri sungai sekoyor menuju Kumai, di lanjutkan perjalanan ke Bandara.

4 comments:

  1. sangat menarik sekali
    http://goo.gl/1qmID5

    ReplyDelete
  2. Dear Admin
    Allow me to to introduce my Region of Sulawesi,also as one of fantastic island in Indonesia for it’s unique culture & tradition. So from now let’s to planning your trip for holiday & adventure in sulawesi visit at :
    www.sulawesitur.blogspot.com / or my website
    / www.alamnusantaratour.com

    ReplyDelete